home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merendahkan NU'EST dari Boy Group Lain, Variety Show MBC Ini Tuai Amukan Fans

Minggu, 31 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 7130 hits
Merendahkan NU'EST dari Boy Group Lain, Variety Show MBC Ini Tuai Amukan Fans
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Mulutmu, Harimaumu’, pribahasa ini sepertinya tepat diarahkan untuk salah satu variety show dari MBC. Pasalnya, belum lama ini acara yang diberi judul ‘Video Star’, berhasil membuat geram penggemar dari boy group NU’EST dengan perkataan yang kurang pantas.

Pada tayangan terbaru episode acara ini, salah satu member NU’EST, Ren diundang sebagai bintang tamunya. ‘Kakak’ dari Seventeen ini memang sempat dipuji saat perkenala dengan disebut sebagai ‘Pria cantik yang lebih cantik dari wanita’. Namun, tak lama kemudian, pujian itu berubah 180’.

"Dengan wajah seperti ini, ia harusnya sudah terkenal. NU'EST debut sekitar 5 tahun lalu bersama BTOB dan EXO, tapi mereka mendapat julukan 'old rookies' karena kurang mendapat perhatian publik." Ujar Cao Lu Fiestar, saat membacakan skrip.

Parahnya, beberapa pengisi acar lainnya juga menyebut jika penyanyi bernama asli Choi Min Ki ini menyia-nyiakan bakat visual dan perhatian public kepadanya. Komentar tersebut tak ayal membuat para penggemar maraah. Mereka menganggap jika ‘Video Star’ keterlaluaan dan tidak memperhatikan perasaan Ren yang juga ada di acar tersebut.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

"Sungguh, kalian hanya peduli dengan Ren ketika ia melakukan pemotretan menggunakan rok", "Program macam apa ini? Kalian mengundang orang lalu menjelek-jelekan di depannya? Di depan semua orang?", "Ren.. kau seharusnya tidak pergi ke acara tersebut..", "Komentar tersebut pastilah sangat menyakitkan, namun Ren terpaksa tertawa karena mereka sedang melakukan rekaman."

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)