home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Tepis Rumor Operasi Plastik dengan Satu Bukti Tak Terbantahkan Ini

Minggu, 31 Juli 2016 18:45 by fzhchyn | 4675 hits
Hani EXID Tepis Rumor Operasi Plastik dengan Satu Bukti Tak Terbantahkan Ini
Image source: Twitter/Sha

DREAMERS.ID - Rumor operasi plastik yang menerpa selebriti Korea Selatan sepertinya sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang baru. Mengingat tak sedikit diantara mereka yang melakukannya, tak jarang seleb lain yang tidak operasi plastik pun dirumorkan menjalani perbaikan ini.

Hani EXID menjadi salah satu seleb wanita yang kerap digosipkan telah melakukan operasi platik pada bagian di wajahnya. Namun hal tersebut ditepis dengan sebuah bukti yang sulit dibantah.

Pada program MBC ‘Section TV’ yang tayang Minggu (31/7), seorang panelis reporter melihat kembali bagaimana pelantun ‘L.I.E’ tersebut membuktikan jika dirinya tidak melakukan operasi plastik melalui langkah-langkah yang drastis.

Saat Hani menjadi bintang tamu di sebuah acara lainnya, kekasih Junsu JYJ ini berbicara mengenai orang-orang yang berkata “Sangat jelas kalau dia operasi hidung”, atau “Dia adalah monster operasi plastik” tentang dirinya.



Image source: MBC

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Untuk menepis semua romor tersebut, Hani pun menunjukkan foto-foto lamanya saat masih anak-anak dan juga hasil CT scan. Hadir di acara yang sama, Kwanghee ZE:A yang dikenal karena sejarah operasi plastik yang dilakukannya, juga meyakinkan jika Hani tidak melakukan perbaikan apapun, khususnya di bagian hidung.

Menurut Kwanghee, jika seseorang melakukan operasi plastik di bagian hidung, maka dalam hasil CT scan akan terlihat garis putih yang tampak janggal di hidung. Sedangkan dalam CT scan milik Hani tidak terlihat garis putih yang dimaksud.


Image source: MBC

Foto masa kecil Hani seperti menjadi sebuah bukti tambahan yang semakin menguatkan kalau dirinya tidak melakukan oplas. Sang reporter pun mengatakan, “Jika kau membandingkan (penampilan) sekarang dengan foto masa lalunya, kau bisa dengan langsung mengetahui kalau dia tidak melakukan operasi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)