home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamilton Menang, Rio Cukup Puas Dengan Hasil GP Jerman

Senin, 01 Agustus 2016 15:50 by Chris25 | 1139 hits
Hamilton Menang, Rio Cukup Puas Dengan Hasil GP Jerman
Image source : anshora.co

DREAMERS.ID - Lewis Hamilton keluar sebagai pemenang GP Jerman, setelah start dari posisi kedua dan melesat ke posisi terdepan dalam ajang F1. Sedangkan Rio Haryanto finish di posisi 20 walau start di urutan 19.

“Sungguh balapan yang luar biasa. Mekanik saya lakukan pekerjaan fantastis, keseimbangan saya luar biasa dan ini cuma soal menjaganya tetap dingin dan memelihara mesin saya,” jelas Lewis Hamilton dikutip dari Crash.net

Berbeda dengan Hamilton, Rio menganggap akhir pekan kemarin menjadi suatu hal yang baik untuk pihak Manor Racing. “Ya, ini akhir pekan yang bagus buat kami dan hasil akhir yang memuaskan untuk tim di balapan yang penting buat kami,” tutur Rio dikutip dari detiksport.

Dalam GP Jerman kemarin terjadi insiden kecil, mobil pebalap asal Solo itu menyenggol Pascal Wehrlein, rekan satu timnya, hal ini mengakibatkan kerusakan di bagian hidung tapi tidak ada kerugian besar untungnya.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

Hasil akhir ini menyisihkan Rio dari Q1 kualifikasi GP Jerman, tapi adal hal positif yang perlu kita acungi jempol, karena dari catatan waktu pemuda berusia 23 tahun itu hanya selisih kurang dari satu detik dari Esteban Gutierrez yang ada di posisi ke-8.

"Sangat senang. Kami bisa membuat peningkatan setiap kali kami keluar dari garasi hari ini. Catatan waktu di antara para pebalap sangat ketat hari ini," jelas Rio kembali yang dikutip dari detiksport.

Saat ini ajang balap di atas sirkuit dalam masa libur dan baru akan di lanjutkan kembali nanti pada 28 Agustus mendatang, berlokasi di Belgia.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)