home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Berbagai Prestasi yang Diraih TWICE dalam Waktu 100 Hari Lewat Lagu ‘Cheer Up’

Senin, 01 Agustus 2016 15:12 by citra09 | 2486 hits
Intip Berbagai Prestasi yang Diraih TWICE dalam Waktu 100 Hari Lewat Lagu ‘Cheer Up’
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Jika berbicara mengenai siapakah grup rookie yang kini tengah berada di puncak popularitasnya, girl group TWICE pun tentu masuk di dalam daftarnya. Terus membuktikan kesuksesannya, berbagai rekor baru pun berhasil diraih TWICE lewat lagu barunya, yaitu ‘Cheer Up’.

Yap, sejak merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Cheer Up’ 100 hari lalu, girl group asuhan JYP Entertainment ini memang berhasil meraih berbagai prestasi, mulai dari prestasi di program musik hingga chart musik.

Setelah baru-baru ini sukses kembali menanjak di chart musik, lagu tersebut sebelumnya diketahui berhasil bertahan selama 24 minggu di posisi satu chart MelOn dan juga 10 minggu di chart khusus TOP5, serta di 5 besar Gaon chart selama 8 minggu.

Sementara di YouTube, video musik ‘Cheer Up’ berhasil meraih 67 juta viewers dalam waktu 100 hari, yang merupakan jumlah viewers yang sama dengan jumlah yang diraih ‘Bang Bang Bang’ milik Big Bang setelah 84 hari, dan ‘I Got A Boy’ SNSD dalam 90 hari.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tak hanya di chart musik dan YouTube, lagu yang dirilis pada April lalu ini pun juga berhasil meraih prestasi di program musik, dengan kemenangan selama 5 kali berturut-turut di KBS ‘Music Bank’, 3 kali berturut-turut di SBS ‘Inkigayo’, dan 3 kali berturut-turut di Mnet ‘M Countdown’.

Apakah kamu jadi salah satu yang terkena demam ‘Cheer Up’ Dreamers? Yuk simak lagi video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)