home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Rihanna, Album Drake 'Views' Sukses Cetak Rekor di Billboard!

Rabu, 03 Agustus 2016 16:00 by OmarShyarif | 773 hits
Kalahkan Rihanna, Album Drake 'Views' Sukses Cetak Rekor di Billboard!
Image source: power974.co

DREAMERS.ID - Drake nampaknya membuktikan kualitas dirinya di bidang musik. hal tersebut terbukti saat rapper dengan panggilan 'PAPI' ini menuai kesuksesan lewat album keempat. Drake menunjukakan kalau ia bukanlah rapper one hit wonder yang hanya akan bertahan di dunia industri setahun atau dua tahun tetapi selamanya dengan rekor-rekornya.

Album terbarunya yang bertajuk 'Views' ini berisi lagu-lagu yang mampu menempati posisi no 1 dari top 10 Billboard, selain itu album tersebut juga memenangkan gelar 'Most Streamed Album' di Spotify dan Apple Music.

Tak sampai itu saja, pada Senin (1/8) album 'Views' telah mencetak rekor baru lagi di industri musik Internasional. Album tersebut mencetak rekor dengan mampu bertahan di No. 1 Billboard Top 10 Album selama 13 minggu di tahun 2016 ini.

'Views' berhasil bertahan melawan kompetitor-kompetitor lainya yang cukup kuat seperti album Rihanna 'Anti' yang juga terus mengejar posisi no 1 bersamaan dengan Gucci Mane untuk album 'Everybody Looking'.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Persaingan ketat antara tiga album tersebut ternyata tak mempengaruhi Drake, ia tetap tenang karena albumnya hingga saat ini telah terjual 85,000 copy dan masih akan terus meningkat dalam satu bulan kedepan karena single terbarunya 'Controlla' sedang menaiki tangga Billboard Top 200 dengan pesat. 

Salut buat Drake!

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)