home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Agensi Baru, Kim Kibum Siap Kembali ke Dunia Akting!

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by fzhchyn | 1262 hits
Gabung Agensi Baru, Kim Kibum Siap Kembali ke Dunia Akting!
Image source: Y Team Comp

DREAMERS.ID - Setelah resmi keluar dari Super Junior dan juga agensi yang telah membesarkan namanya sebagai seorang idola K-Pop, Kibum memang lebih fokus pada karirnya di dunia seni peran. Dan baru-baru ini pria bernama lengkap Kim Kibum tersebut dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru.

Dilansir dari laman Soompi, Kibum dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Y Team Company. Pada Senin (01/08), sebuah sumber dari agensi tersebut mengatakan, “Kami memulai hubungan baru dengan Kim Kibum pada akhir Juli.”


Image source: Y Team Company

“Dengan masuknya Kim Kibum di agensi, kami saat ini dapat menawarkan manajemen yang lebih dipertimbangkan,” lanjut pihak agensi. “Kami akan secara proaktif mendukung Kibum dalam menyiapkan kembalinya dia sebagai seorang aktor.”

Baca juga: Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

Seperti yang diketahui, pada 28 Agustus 2015 lalu, Kibum mengumumkan secara pribadi jika dirinya tak lagi bernaung di SM Entertainment. Kontraknya yang telah habis pada saat itu membuat dirinya juga secara resmi keluar dari Super Junior.

Kibum sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah mini drama berjudul ‘Liquor King’ namun belum diketahui pasti kapan drama ini akan tayang. Sementara itu, pria 28 tahun ini juga dikabarkan akan menyapa penggemarnya melalui gelaran fan meeting yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus mendatang di Bangkok, Thailand.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)