home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ini Reaksi Sunny SNSD Saat Dibilang Suka Merokok!

Selasa, 02 Agustus 2016 12:00 by tyassss | 2234 hits
Kocak, Ini Reaksi Sunny SNSD Saat Dibilang Suka Merokok!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai seorang idola K-pop wanita yang anggun dan sangat memperhatikan kesehatan, tentu kita tidak akan percaya jika Sunny SNSD adalah seorang perokok. Baru-baru ini, keponakan Lee Soo Man ini pun meluapkan ‘amarahnya’ saat dituduh sebagai perokok dalam variety show ‘Man of Great Strength’.

Pada tayangannya 31 Juli lalu, variety show milik JTBC ini menampilkan Sunny yang datang dengan membawa sebuah tas kecil. Entah kenapa semua mata tertuju pada tas kecil tersebut, dan Kang Ho Dong pun langsung tertawa.

Member lain yakni Eun Ji Won berkata kepada Kang Ho Dong, "Apa kamu juga berpikir sama dengan apa yang aku pikirkan?". Kang Ho Dong menjawab dengan suara pelan, "Ya, jika ini adalah 'A Hyung I Know' maka aku akan mengatakannya".


Image source: JTBC

Ternyata pembicaraan ini terjadi karena mereka ingat akan penampilan Sunny di 'A Hyung I Know' di mana Heechul Super Junior telah menuduhnya merokok '(rokok) mentol’. Menyadari para member ‘Man of Great Strength’ sedang menyinggung hal itu, Sunny pun marah dan langsung berteriak, “Dibilang aku itu tidak merokok!”.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Aku bahkan sudah mengatakan itu di ‘A Hyung I Know’. Terima kasih kepada Heechul yang membuat istilah 'mentol' muncul di pencarian real-time (internet) di samping namaku!", jelasnya masih dengan nada marah. Situasi marah ini pun tidak lantas membuat member lainnya diam.


Image source: JTBC

Adapun Lee Kyu Hwan menambah suasana menjadi lucu dengan mencoba mencium tangan Sunny dan mengatakan bahwa tidak ada bau (rokok) mentol ditangan. Tetapi ia langsung melanjutkan, “Ini hanyalah bau rokok biasa saja”, membuat Sunny tertawa dan tak bisa berkata lagi.

Ada-ada saja ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)