home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Penasaran, Selena Goda Fans Nyanyikan Lagu Baru Justin Bieber

Selasa, 02 Agustus 2016 11:00 by octafs | 1084 hits
Buat Penasaran, Selena Goda Fans Nyanyikan Lagu Baru Justin Bieber
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membuat penggemar penasaran dengan lagu terbarunya yang diunggah ke Snapchat, kali ini Selena Gomez kembali membuat fans gemas dengan video unggahannya.

Di dalam video yang hanya berdurasi 2 detik tersebut Selena terlihat mendengarkan sebuah lagu dan terlihat tertawa mendengarnya. Terdengar di video tersebut lagu itu dinyanyikan Selena sendiri.

Hal yang membuat gemas penggemar adalah karena lagu tersebut diketahui merupakan lagu terbaru dari sang mantan pacar, Justin Bieber dan DJ Snake. Memang di klip itu hanya terdengar kata ‘love you’ tetapi tetap terdengar familiar dengan klip yang pernah diunggah oleh DJ Snake minggu lalu.

Melihat lagunya dinyanyikan oleh Selena ia pun me-retweet beberapa posting-an mengenai cover 'Let Me Love You' itu serta menuliskan emoji hati kepada pelantun 'Good For You' tersebut.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Saat para Jelena berspekulasi mengenai kedua pasangan itu berkolaborasi di dalam lagu itu, DJ Snake menjelaskan bahwa Selena tidak ikut berkolaborasi dengannya. Ia juga mengatakan Selena telah merekam lagu 'Let Me Love You' versinya sendiri. Namun tidak diketahui kapan akan dirilisnya.

Lagu 'Let Me Love You' sendiri akan berada di dalam album terbaru DJ Snake ‘Encore’ yang akan dirilis Jumat, 5 Agustus.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)