home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan 'Mission: Impossible', Intip Aksi Tom Cruise Kejar-Kejaran Dengan Agen Rahasia

Rabu, 03 Agustus 2016 20:15 by andry19 | 923 hits
Bukan 'Mission: Impossible', Intip Aksi Tom Cruise Kejar-Kejaran Dengan Agen Rahasia
Image source : alphacoder

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Tom Cruise akan kembali dalam film barunya setelah sebelumnya bermain dalam Film 'Mission: Impossible – Rogue Nation' pada tahun 2015.

Sama-sama tentang sekuel, 'Jack Reacher: Never Go Back' juga menjadi film kedua Tom Cruise yang dijadikan sekuel setelah ia membintangi film 'Mission Impossible'.

Menceritakan ia kembali ke pangkalan militer lama untuk berhubungan kembali dengan masa lalunya sekaligus menemui komandan wanita yang ternyata adalah kekasihnya. Namun saat ia sampai disana, wanita tersebut sedang berada dalam penahanan militer.


Image source: impawadrs.com

Sayangnya, Jack sendiri dituduh dan diburu karena menghantam seorang pria. Jack pun harus membuktikan bahwa hal ini tidak terkait dengannya.

Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Skydance Productions dan TC Productions See yang rencananya akan tayang perdana pada 21 Oktober 2016. Disutradarai oleh Edward Zwick dan skenarionya ditulis oleh RLee Child (Novel) dan Marshall Herskovitz.

Jadi, jika kamu sudah ada yang membaca buku seri Jack Reacher ke-18 ini. sudah pasti kamu tidak akan melewatkan kehebatan dari aktor yang satu ini. 

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)