home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Temukan Penampakan Hantu Sungguhan di Episode Spesial Horror 'Infinity Challenge'!

Rabu, 03 Agustus 2016 12:33 by muthiasp | 9957 hits
Penonton Temukan Penampakan Hantu Sungguhan di Episode Spesial Horror 'Infinity Challenge'!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Masih ingat episode spesial horror ‘Infinity Challenge’ saat memparodikan film ‘The Wailing’? Dalam episode itu, para member merancang sendiri rumah hantu beserta hantunya, namun ternyata ada sosok yang kemunculannya tidak direncanakan.

Saat itu, tantangan yang diberikan adalah para member memilih secara acak akan masuk ke rumah hantu buatan member lainnya. Dalam rumah hantu itu, berbagai trik menakutkan pun sudah dirancang, termasuk hantu-hantu yang siap muncul kapan saja.

Suasana rumah hantu yang dibuat memang sangat menyeramkan, benar-benar layaknya ‘desa mati’. Para member pun sangat ketakutan dengan setiap jebakan menakutkan maupun hantu yang telah dipersiapkan. Namun, diantara para hantu bohongan itu, ternyata ada sesosok hantu sungguhan yang muncul.


Image source: Allkpop

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Mata tajam penonton melihat penampakan sosok seorang laki-laki berdiri di sudut rumah hantu yang saat itu sedang Haha sambangi. Dari potongan foto yang diunggah, terlihat perbedaan saat tidak adanya sosok itu sampai tiba-tiba muncul.

Setelah isu ini menyebar, pihak produksi menyatakan bahwa tidak ada hantu bohongan yang ditempatkan di sudut rumah itu. Lantas siapa yang berdiri disana? Apakah benar itu hantu sungguhan? Coba perhatikan video berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)