home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertarungan Fanbase Dunia Dimulai, Ini Cara Ekstrim Fans Beyonce Mempromosikan Idolanya

Jumat, 05 Agustus 2016 12:20 by OmarShyarif | 729 hits
Pertarungan Fanbase Dunia Dimulai, Ini Cara Ekstrim Fans Beyonce Mempromosikan Idolanya
Image source: hellogiggle

DREAMERS.ID -  Calling all Beyonce's ​beyHives!  Pertandingan fanbase Billboard telah dimulai dan lawannya pun tidak main-main. Arianators fanbase dari Ariana Grande menyiapkan tembok besar untuk menahan serangan dari fanbase lainya sama hal nya seperti Hooligans fanbase Bruno Mars, Smilers fanbase Miley Cyrus dan Navy fanbase Rihanna.

Tetapi Beyhives harus lebih bersiap-siap untuk menahan serangan dari pemenang Billboard Fanbase Face-Off 2015 yaitu Queen’s fanbase T’ara. Tahun lalu fanbase dari salah satu anggota Destiny’s Child yaitu Beyonce berhasil masuk ke babak finalis tetapi kalah dengan fanbase girlband asal Korea.

Anggota Beyhive bergabung bersama untuk menunjukan rasa cinta matinya untuk sang Beyonce dengan membanjiri segala timeline media sosial yang ada. Selain itu mereka juga mengirim komentar emoji lebah ke setiap akun instagram sainganya pada pertandingan ini.

Kelakuan yang cukup anarkis ini membuat Instagram geram dan akhirnya melarang spam tersebut dengan membuat suatu fitur dimana konten yang kita ketik, dan durasi dari komen yang kita kirim terbatasi.


Beyhive melakukan spam di akun Kid Rock (cocoafab.com)

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Contohnya, jika kita mengirim suatu komen dengan capslock/berbentuk emoji yang banyak lalu mengirim komen baru lagi dalam durasi hanya 20 detik maka akan muncul suatu peringatan oleh Instagram kalau komen tersebut tidak bisa dikirim karena perkiraan cyber bullying/spam tidak penting.

Tidak semua Beyhive se-anarkis itu untungnya, masih banyak anggota Beyhive yang mempromosikan ratu nya dengan membuat suatu karya tulis atau membuat foto collage tentang karir Beyonce, hingga ada yang membuat lukisan 3D wajah Beyonce.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)