home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama Pertama Irene Red Velvet Sukses Tarik Jutaan Penonton Dalam Waktu Singkat!

Kamis, 04 Agustus 2016 13:10 by muthiasp | 3013 hits
Web Drama Pertama Irene Red Velvet Sukses Tarik Jutaan Penonton Dalam Waktu Singkat!
Image source: twitter.com

Belakangan ini, tren web drama yang merupakan versi singkat dari drama televisi sedang menjamur di Korea. Banyak idola K-Pop yang ikut bergabung dalam proyek ini, sehingga kepopuleran mereka bisa berkontribusi besar pada kesuksesan web dramanya.

Web drama ‘The Female Employees of a Game Company’, yang menjadi proyek debut akting leader Red Velvet ini telah tayang melalui Naver TV Cast pada 25 Juli lalu. Web drama ini pun berhasil mencetak raihan penonton yang terbilang fantastis.

Saat penayangan perdananya, web drama ini ditonton sebanyak 1 juta kali. Setelah itu, semakin banyak lagi yang menonton akting wanita kelahiran tahun 1991 ini. Tercatat lebih dari 2 juta penonton yang menyaksikan episode terakhir yang tayang Senin lalu.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, web drama ini bercerita tentang keseharian dan tantangan yang harus dihadapi perkumpulan pembuat games. Disini, Irene berperan sebagai karakter utama programmer wanita bernama Ah Reum.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Langsung mendapat arahan dari 3 sutradara sekaligus, Irene juga banyak mendapat pujian debut aktingnya, bahkan mereka menyayangkan kenapa baru saat ini Irene terjun ke dunia akting. Dalam web drama ini, Irene juga mengejutkan penggemar dengan penampilan tomboynya.

Pantas saja ya jika banyak yang penasaran dan akhirnya menonton web drama ini. Kalau kalian sudah nonton, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)