home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Facial dengan Es Batu, Ini Dia Manfaatnya untuk Kulit!

Jumat, 05 Agustus 2016 23:00 by octafs | 3448 hits
Facial dengan Es Batu, Ini Dia Manfaatnya untuk Kulit!
Image source: majalah-hol

DREAMERS.ID - Apa yang kamu rasakan bila ada sebuah es batu di kulit kamu saat musim panas? Pastinya sangat segar, kan. Dan ternyata sebuah es batu dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit kita lho!

Ada beberapa manfaat yang dihasilkan dari sebuah es batu untuk kulit kita. Misalnya, mendinginkan kulit wajah dan tubuh kamu serta meremajakan kulit. Selain itu, masih ada keuntungan lainnya agar kulit tampak segar meskipun cuaca panas tidak bersahabat.

1. Menghilangkan Lelah

Melakukan facial dengan es batu merupakan salah satu cara agar kulit wajah tetap terasa segar. Tidak hanya itu, kesegaran yang dibuat oleh es batu juga bisa menghilangkan lelah di kulit wajah. Sebaiknya lakukan facial ini saat cuaca tidak terlalu dingin agar kamu tidak terserang flu.

2. Mempertahankan Make Up Lebih Lama

Jika kamu akan pergi menghadiri suatu acara nanti malam, kamu bisa juga melakukan facial dengan es batu sebelumnya. Salah satu kelebihan dari es batu ini adalah bisa mempertahankan make up kamu lebih lama! Jadi, jangan takut make up kamu luntur ya!

3. Baik untuk Kulit Berminyak

Facial es batu ini juga sangat cocok bagi kamu dengan kulit berminyak. Es batu sangat membantu kulit wajah kamu yang berminyak agar mengecilkan pori-pori sehingga mengurangi kadar minyak di wajah kamu.

4. Mencerahkan Kulit

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Cobalah minta kepada ahli kecantikan kamu untuk menggunakan krim wajah dengan kandungan buah. Hal itu akan membuat wajah kamu cerah dan bercahaya. Jika kamu melakukannya di rumah kamu bisa mencobanya dengan jus seiring dengan facial es batu agar kulitmu cerah.

5. Menghilangkan Jerawat

Dengan facial es batu ini juga dapat menghilangkan jerawat. Es batu dapat mengecilkan pori-pori sehingga produksi minyak dalam kulit berkurang dan tidak terbentuk menjadi jerawat.

6. Menghilangkan Warna Coklat Pada Kulit karena Berjemur

Kamu tidak bisa menghindari matahari, menggunakan tabir surya pun masih tidak cukup. Untuk menghilangkan warna coklat yang membekas karena terlalu lama di bawah sinar matahari, es batu dapat menjadi alternatif. Es batu dapat mencerahkan kembali kulit kamu dan memanjakan kulit.

7. Menghidrasi Kulit

Es batu juga sangat berguna agar kulit kamu tetap sehat dan tidak dehidrasi. Manfaat es batu yang satu ini pastinya bisa menjaga kulit kamu agar tetap terhidrasi.

Banyak manfaatnya kan, Dreamers? ^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)