home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mata Elang' Penonton Temukan Isyarat Akhir Cerita Drama 'W'

Sabtu, 06 Agustus 2016 14:00 by dodo07 | 4087 hits
'Mata Elang' Penonton Temukan Isyarat Akhir Cerita Drama 'W'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menghadirkan konsep cerita yang unik dan berbeda menjadi salah satu daya tarik drama ‘W’. Tak heran, tiap minggunya drama ini terus dinantikan oleh para penggemarnya dan apapun yang berhubungan dengan drama tersebut akan terus diikuti.

Bahkan belum lama ini netizen telah menemukan bukti tentang akhir cerita drama yang diperankan Lee Jong Suk ini. Bocoran tentang episode akhir ditemukan pada salah satu adegan di episode 5.


Image source: MBC

Dalam tayangan episode tersebut, terdapat sebuah adegan yang memperlihatkan artikel tentang Kang Chul (diperankan Lee Jong Suk) dengan judul ‘Total Nilai Pasar J&Global sebanyak 1,8 Milyar Won.’. Namun, bila diperhatikan lebih seksama tulisan yang terdapat di samping foto tersebut seakan menjadi sebuah acuan bagaimana kelanjutan kisah drama ini.

Artikel tersebut juga menyatakan, "Telah terungkap bahwa Nyonya Oh (Oh Yeon Joo), tersangka kuat dalam kasus percobaan pembunuhan perwakilan grup J&Global Kang Chul, sebenarnya adalah istri dari Wakil Kang. Hubungan suami istri antara Wakil Kang dan Nyonya Oh yang bebas dari tuduhan terungkap, dan identitas asli Nyonya Oh menarik banyak perhatian."

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Berdasarkan keterangan polisi, nona Oh lari dari TKP ketika kejadian terjadi karena situasinya tegang, yang bisa dianggap cerai, dan ia merasa tertekan setelah itu diketahui publik. Nona Oh pergi bersama penjaga bersenjata ke hotel tempat Kang tinggal.

Meski hanya sepenggal dan sekilas, namun tidak sedikit penonton yang meyakini ini adalah kejadian yang akan dialami oleh Kang Chul di episode mendatang. Meski membuat para penggemar berasumsi jika drama ini akan berakhir bahagia, namun tidak sedikit pula yang menduga ini hanya tipuan untuk menyedot perhatian penonton. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)