home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggaran Rendah, Brazil Sukses Buat Kagum Penonton Lewat Pembukaan Olimpiade

Sabtu, 06 Agustus 2016 17:00 by Chris25 | 1874 hits
Anggaran Rendah, Brazil Sukses Buat Kagum Penonton Lewat Pembukaan Olimpiade
Image source : kabar24.bi

DREAMERS.ID - Olimpiade Rio De Janeiro sudah resmi dibuka dengan menyalanya api kauldron di Stadion Stadion Maracana yang dinyalakan oleh pelari marathon Vanderlei Cordeiro de Lima sekitar pukul 10.00 WIB.

Walau dengan anggaran minim, negara yang dikenal dengan tarian samba ini sukses menunjukkan jati diri mereka saat pembukaan Olimpiade. Brazil memang identik dengan tarian samba dan gerakan capoeiranya.

Tidak hanya sukses menuai decak kagum penonton, pihak panitia pembukaan menyelipkan pesan penting kepada penonton di seluruh dunia. Kita semua di ajak untuk lebih aktif merawat dan menjaga bumi kita.

Baca juga: Ini Fakta-fakta Menarik dari Kemenangan Tontowi-Liliyana di Olimpiade Rio

Sebagai bentuk simbolis masing – masing kontingen di sertai wakil yang membawa bibit pohon yang akan ditanamkan di kota Rio, dan nantinya hutan ini akan dinamakan ‘Hutan Atlet’. Idenya cukup kreatif ya Dreamers.

Semoga saja atlet – atlet mampu menampilkan performa terbaik dan mengharumkan negaranya masing – masing. Ayo kita jaga bumi kita lewat tindakan sederhana dan dukung atlit Indonesia!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)