home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 5-6: Terkuaknya Seluruh Kebenaran yang Justru Membawa Kesedihan

Minggu, 07 Agustus 2016 11:00 by dodo07 | 1669 hits
Drama 'W' Episode 5-6: Terkuaknya Seluruh Kebenaran yang Justru Membawa Kesedihan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke 5 dan 6, cerita drama ‘W’ semakin mengaduk emosi penontonya. Setelah selama ini Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang masuk serta menjalani kehidupan di dunia webtoon, maka kali ini giliran Kang Chul (Lee Jong Suk) yang berpetualang di dunia nyata.

Setelah dunianya terhenti secara mendadak, Kang Chul menemukan sebuah pintu ajaib yang ternyata dapat menyebabkannya keluar dari dunia webtoon. Kesempatan ini ternyata membawanya kepada seluruh bukti-bukti yang menyatakan jika memang dirinya selama ini hanyalah karya fiksi. Dan karena itulah ia memutuskan untuk pergi menemui penciptanya.


Image source: MBC

Dengan niat mencari siapa pembunuh keluarga, ia pun menyusuri jalan menuju rumah Oh Seong Moo. Namun, kenyataan pahit kembali ia terima. Seong Moo tak dapat mengatakan siapa pembunuh keluarga Kang Chul. Hal ini akhirnya menyulut emosi Kang Chul dan menembak orang yang telah menyiptakannya tersebut lalu pergi meninggalkannya dalam keadaan sekarat.

Meski terkenal sebagai penembak yang handal, namun kali ini Kang Chul tak berniat membunuh Oh Seong Moo sehingga ia sengaja menembaknya dengan meleset. Nyawa Oh Seong Moo pun berhasil diselamatkan meski sempat kritis. Keadaan menyedihkan pun menimpa Kang Chul. Di tengah pikirannya yang kalut, ia pergi menuju sungai Han.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Untuk kedua kalinya Kang Chul mencoba bunuh diri. Namun, kini tak ada yang bisa menyelamatkan cerita hidupnya dan ini benar-benar tenggelam. Tanpa ada yang menyadari, tenggelamnya Kang Chul menjadi akhir cerita webtoon yang telah membesarkan namanya. Hal ini juga seolah menjadi akhir profesi bagi Oh Seong Moo.


Image source: MBC

Menginjak sebulan dari peristiwa tenggelamnya Kang Chul, kehidupan Oh Yeon Joo pun berjalan kembali normal. Namun, kejadian aneh kembali muncul, dimana ia tiba-tiba masuk ke dalam air. Di tengah kebingungan dan perjuangan untuk kembali ke permukaan, ia melihat tubuh Kang Chul tengah mengambang di dalam air.

Hal di luar logika ini ternyata merembet ke cerita webtoon. Secara mendadak tulisan ‘tamat’ yang menjadi akhir webtoon tersebut berubah menjadi kata ‘bersambung’ dengan sendirinya. Apakah cerita webtoon ‘W’  memang sebenarnya belum ditakdirkan berakhir? Lalu bagaimana kelanjutan kehidupan Kang Chul dan Oh Yeon Joo? Jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya, Dreamers!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)