home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksinya Sekelas Internasional, Penonton Ingin Drama 'Squad 38' Dibuat Sekuel Selanjutnya!

Senin, 08 Agustus 2016 15:20 by muthiasp | 1153 hits
Produksinya Sekelas Internasional, Penonton Ingin Drama 'Squad 38' Dibuat Sekuel Selanjutnya!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama ‘Squad 38’ resmi menyelesaikan masa tayang seluruh episodenya pada 6 Agustus kemarin. Rupanya, banyak penonton yang masih belum bisa move on dari cerita drama ini. Mereka ingin agar drama ini dibuat sekuel lanjutannya.

Untuk drama yang tayang di stasiun televisi berbayar, ‘Squad 38’ mendapatkan catatan rating yang terbilang tinggi. Alasan utama drama ini begitu digemari adalah karena ceritanya yang sangat bagus ditambah dengan akting para pemainnya yang cemerlang.

Penonton menilai, drama ini diproduksi dengan sangat baik sehingga bisa diterima oleh penonton Korea hingga internasional. Terlebih, tema cerita tentang penipu ulung yang bekerja sama dengan tim penagih pajak, ternyata pas dengan selera penikmat drama.

Sementara itu, kombinasi akting yang unik dari dua aktor berpengalaman juga jadi salah satu alasan penonton menyukai drama ini. Aktor veteran Ma Dong Suk, yang terlihat sangar mampu memerankan karakter petugas pajak baik hati, sigap namun sedikit ceroboh.

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Penipu, Menyamar Demi Balas Kejahatan!

Ditambah lagi, Seo In Guk tampil penuh pesona dengan kharisma badboy terbukti memikat hati penonton. Tentunya, tidak ketinggalan peran daripada para karakter villain yang juga berhasil membuat penonton ikut emosi saat menonton dramanya.

Bagaimana pendapat kalian tentang 'Squad 38', Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)