home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bintang Tamu di ‘1 Night 2 Days’, TWICE Buat Yoon Shi Yoon ‘Patah Hati’

Senin, 08 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 2368 hits
Jadi Bintang Tamu di ‘1 Night 2 Days’, TWICE Buat Yoon Shi Yoon ‘Patah Hati’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member salah variety show favorit Korea, yaitu ‘1 Night 2 Days’ kembali berhasil mewujudkannya untuk bisa kehadiran bintang tamu dari kalangan artis cantik yang tengah populer. Usai kehadiran aktris cantik Han Hyo Joo, variety show KBS ini pun kini kehadiran girl group yang tengah naik daun, TWICE.

Dalam episode yang tayang pada Minggu (07/08) kemarin, girl group pelantun ‘Cheer Up’ ini memberikan kejutan untuk keenam member ‘1 Night 2 Days’ dengan hadir sebagai tamu spesial dan bermain game bersama.

Seperti biasanya, para member pun terbagi ke dalam tim dan berpasangan dengan dua member TWICE. Kejadian lucu pun terjadi saat ternyata tak ada satupun member TWICE yang memilih salah satu member tampan ‘1 Night 2 Days’, yaitu Yoon Shi Yoon.


Image source: KBS

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sementara member lain yang berusia jauh di atas Yoon Shi Yoon, seperti Kim Jun Ho, Cha Tae Hyun, hingga Defconn justru berhasil dipilih oleh para member TWICE. Aktor ‘Mirror of the Witch’ ini pun sukses memancing tawa saat memperlihatkan ekspresi kecewa dan patah hati karena tak dipilih TWICE.

Tak hanya Yoon Shi Yoon, salah satu member ‘1 Night 2 Days’ lainnya, yaitu Kim Jong Min pun ternyata juga tak berhasil mencuri perhatian girl group asuhan JYP Entertainment tersebut dan membuatnya juga tak mendapatkan pasangan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)