home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik ‘Ole’ Rilis, Calvin Harris Sindir Hiddleswift?

Senin, 08 Agustus 2016 18:00 by octafs | 796 hits
Video Musik ‘Ole’ Rilis, Calvin Harris Sindir Hiddleswift?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Video musik dari lagu yang cukup menghebohkan, 'Ole' akhirnya resmi dirilis! Melalui akun Instagram-nya Calvin Harris mengunggah foto yang menampilkan ia dan John Newmann berpakaian kasual di atas sebuah kapal dengan caption 'Ole'.

Video musik tersebut sudah bisa diakses sejak 5 Agustus lalu sama seperti unggahan Calvin di akun pribadinya. Di dalam video musik tersebut terlihat mereka berdua berada di atas kapal ditemani bersama para wanita cantik.

Sebelumnya diberitakan bahwa isi lagu ini menceritakan tentang mantan kekasih Calvin, Taylor Swift dari sudut pandang pacar barunya Tom Hiddleston. Tapi, tampaknya tidak ada tanda-tanda di video tersebut yang menampilkan penyanyi berambut pirang tersebut.

Namun, yang cukup menarik di dalam video musik tersebut adalah lokasi pengambilan gambarnya yaitu di salah satu pantai di Meksiko, Cabo San Lucas. Seperti yang diketahui, Taylor dan Tom banyak menghabiskan waktu mereka di pantai.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Salah satunya adalah adegan model di bebatuan tepi pantai yang mengingatkan kita akan Tay dan Tom terlihat berciuman di Rhode Island, Amerika Serikat. Selain itu adegan Calvin dan John yang berada di pantai bersama para wanita mengingatkan kita akan kebersamaan Hiddleswift saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika.

Banyaknya kemiripan adegan di video musik 'Ole' dengan beberapa foto kebersamaan Hiddleswift di media sosial, wajar apabila penggemar mengira bahwa lagu tersebut memang diciptakan untuk menyindir Tay dan Tom. Kalau kamu masih penasaran dengan videonya, silahkan cek videonya di sini : 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)