home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba-serbi Gaun Cantik Supermodel Gisele Bundchen di Pembukaan Olimpiade Rio 2016

Senin, 08 Agustus 2016 13:05 by citra09 | 1414 hits
Serba-serbi Gaun Cantik Supermodel Gisele Bundchen di Pembukaan Olimpiade Rio 2016
Image source: Dailymail/A

DREAMERS.ID - Supermodel senior Gisele Bundchen memang telah memutuskan untuk pensiun dari dunia model. Namun demi Olimpiade Rio 2016, supermodel asal Brazil ini pun rela kembali berlenggang di runway spesial pembukaan olimpiade musim panas tersebut.

Meski telah digelar pada Jumat (05/08) lalu, namun euforia pembukaan Olimpiade Rio 2016 di Rio de Janeiro masih begitu terasa, termasuk berbagai momen paling mencuri perhatian. Salah satunya adalah momen saat Gisele Bundchen muncul jadi sorotan di tengah stadion dengan gaun cantiknya.

Dengan iringan lagu klasik ‘The Girl From Ipanema’, mantan supermodel Victoria’s Secret ini tampil memukau dengan gaun bersinar nan cantik. Dikutip Vogue, gaun tersebut diketahui merupakan rancangan desainer asal Brazil, Alexandre Herchcovitch.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Gisele Bundchen Hingga Kendall Jenner, Inilah Lima Supermodel Termahal di Tahun 2016

Gaun yang butuh waktu empat bulan dalam proses pembuatannya ini memiliki detail lengan panjang, potongan V di bagian depan, dan thigh-hight slit atau belahan tinggi di bagian paha sehingga menekankan pada kaki jenjang dari sang supermodel.

Kemewahan gaun tersebut pun juga terlihat dari lapisan payet berkilau dengan nuansa emas yang dibordir secara horizontal, sehingga membuat penampilan model 36 tahun ini terlihat super anggun dan stunning saat berlenggang di runway yang bisa dikatakan sebagai runway terakhirnya sebelum akhirnya pensiun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)