home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bau Badan Saat Menstruasi? Yuk, Intip Cara Mengatasinya!

Senin, 08 Agustus 2016 17:50 by octafs | 2399 hits
Bau Badan Saat Menstruasi? Yuk, Intip Cara Mengatasinya!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Hal yang paling mengganggu bagi para wanita selain kecantikan adalah kebersihan. Terutama kebersihan dalam merawat tubuh. Masalah yang paling dihindari pastinya bau badan yang jelas sangatlah mengganggu.

Masalah bau badan ini menjadi salah satu penyebab kamu kurang percaya diri juga, kan? Selain itu, hal tersebut bisa juga disebabkan mulai dari mengkonsumsi makanan beraroma tajam, tidak mengganti pakaian, hingga karena menstruasi.

Sebagai seorang perempuan menjaga kebersihan tubuh saat datang bulan adalah kewajiban. Produksi keringat di dalam tubuh pun meningkat disaat-saat seperti ini sehingga bisa menimbulkan bau badan. Agar kamu tetap percaya diri saat menstruasi yuk, intip cara mengatasi bau badan ini.

  1. Hal penting untuk menutupi bau badan adalah aroma yang wangi. Yup! Gunakan parfum yang berbau buah-buahan agar aroma tubuh kamu lebih fresh ya, Dreamers!
  2. Kamu juga harus menjaga kebersihan tubuh. Saat tubuh berkeringat, ganti pakaian kamu. Mandilah sehari dua kali agar badan lebih segar.
  3. Biasakan untuk minum jamu tradisional penghilang bau badan. Beberapa jenis jamu diketahui bermanfaat untuk menghilangkan bau badan saat datang bulan.
  4. Hindari memakan makanan yang berbau tajam. Selama datang bulan jangan mengkonsumsi bawang bombay, kopi, durian, dan makanan berbau tajam lainnya.
  5. Paling penting adalah minumlah air putih yang banyak untuk menjaga metabolisme tubuh.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Mudah kan, Dreamers? Selamat mencoba ya! ^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)