home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik Blasteran, Adik Vernon Seventeen Jadi Rebutan JYP dan FNC Entertainment?

Selasa, 09 Agustus 2016 15:46 by muthiasp | 28885 hits
Cantik Blasteran, Adik Vernon Seventeen Jadi Rebutan JYP dan FNC Entertainment?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai faktor menjadi alat ukur seseorang bisa kapan saja diajak untuk masuk ke dunia hiburan, terlebih jika ia memiliki wajah rupawan. Cantik blasteran Korea-Amerika, membuat adik dari salah satu member Seventeen ini mendapat tawaran dari agensi besar.

Melalui sebuah situs komunitas online, Instiz, seorang netizen menceritakan kalau adik dari Vernon Seventeen tengah didekati oleh dua agensi besar, yakni JYP Entertainment dan FNC Entertainment untuk didebutkan sebagai idola K-Pop.

Dalam ceritanya tersebut, ia mengatakan kalau adik perempuan Vernon itu diaudisi di jalan atau yang lebih dikenal dengan istilah street-case oleh JYP dan juga FNC, dan bahkan juga sudah sempat dikontrak oleh Pledis Entertainment.


Image source: Instiz

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

“Adikku satu sekolah dengan adik perempuan Vernon. Dia diaudisi di jalan oleh FNC dan JYP. Ternyata dia sudah ada kontrak dengan Pledis Entertainment, namun kontraknya dibatalkan jadi sepertinya dia akan segera jadi trainee di agensi lain,” tulisnya.

Seperti Vernon, kecantikan wajah blasteran adiknya yang diketahui bernama Sofia atau Choi Hangyeol ini menarik perhatian publik. Sofia lahir pada tahun 2004, jadi saat ini usianya masih 12 tahun. Banyak juga yang sudah tidak sabar menantikan debutnya sebagai idol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)