home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Dengan Rekan Sesama Mantan Aktris Cilik, Apa Tanggapan Kim So Hyun?

Selasa, 09 Agustus 2016 15:42 by muthiasp | 2095 hits
Bersaing Dengan Rekan Sesama Mantan Aktris Cilik, Apa Tanggapan Kim So Hyun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadwal tayang drama Korea kerap mengadu drama yang menarik dengan jalan cerita yang sama bagusnya. Tidak jarang, para pemain drama itu mau tak mau juga ikut merasa bersaing. Namun, bagaimana jika diantara yang bersaing aslinya rekan satu perjuangan?

Sama-sama debut sejak masih kecil, Kim So Hyun, Kim Sae Ron, dan Kim Yoo Jung kini lebih dikenal sebagai aktris muda berbakat yang perlahan melepas image anak-anaknya. Kini, ketiganya dihadapkan pada persaingan drama mereka.

 “Ini sangat menarik, Kim Sae Ron, Kim Yoo Jung, dan Kim So Hyun memainkan peran utama disaat yang bersamaan, aku harap kita semua bisa melakukannya dengan baik,” ujar Kim So Hyun terkait persaingan drama Trio Kim ini.

Kim So Hyun pun mengatakan kalau ia sangat senang bisa menyempatkan datang ke lokasi syuting drama Kim Sae Ron untuk menunjukkan dukungannya. Ia juga senang bisa berperan di dramanya ini, karena ia bisa menunjukkan sisi ceria dalam dirinya.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Sebelumnya, drama Kim Sae Ron ‘Mirror of The Witch’ tayang di JTBC, mendekati akhir episodenya, ‘Let’s Fight Ghost’ yang diperankan Kim So Hyun pun mulai tayang di tvN. Sebentar lagi, drama terbaru Kim Yoo Jung ‘Moonlight Drawn by The Clouds’ juga akan segera tayang di KBS.

Siapa favorit kalian diantara Trio Kim ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)