home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Resmi Undurkan Jadwal Tayang 2 Episode Mendatang Drama 'W'

Selasa, 09 Agustus 2016 18:30 by dodo07 | 1611 hits
MBC Resmi Undurkan Jadwal Tayang 2 Episode Mendatang Drama 'W'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu penggemar drama ‘W’ dibuat was-was dengan rumor yang mengatakan jika drama favorit mereka ini akan mengalami pemunduran jadwal tayang. Pasalnya, episode yang akan selanjutnya ini kabarnya menjadi episode terbaik sehingga sangat dinantiikan oleh para penggemar. Dan mendekati jadwal tayang, akhirnya pihak MBC pun memberikan konfirmasi.

Dilansir Soompi, pada Selasa (9/8), stasiun ini telah resmi mengkonfirmasi jika drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini tidak akan tayang di minggu ini. Seperti diketahui sebelumnya, alasan penundaan jadwal tayang ini karena saat ini stasiun TV tersebut juga tengah menayangkan siaran Olimpiade Rio 2016.

Meski drama ini akan lanjut tayang setelah pertandingan selesai, namun MBC belum dapat berjanji tentang hal tersebut. Mereka menjelaskan karena perbedaan 12 jam antara Brazil dan Korea kemungkinan di episode selanjutnya juga akan akan mengalami kemunduran tergantung bagaimana hasil perundingan dari tim penyiaran selanjutnya.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Keputusan ini tentunya menuai berbagai komentar dari para penggemar. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa kecewa hingga frustasi atas keputusan MBC. Terlebih, para pengggemar juga mengkhawatirkan jika pengunduran tayangan ini akan berimbas kepasa rasa antusias penonton dan rating drama tersebut.

Sementara itu, meski banyak yang mengeluhkan harus menunggu lama namun tidak sedikit juga penggemar yang mengaku terpaksa menerima keputusan MBC ini. Bagaimana reaksi kalian dengan keputusan ini?

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)