home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cina-Korea Sedang Konflik, Apakah Film Lay EXO dan Krystal F(x) Akan Tetap Tayang?

Selasa, 09 Agustus 2016 17:30 by tyassss | 1758 hits
Cina-Korea Sedang Konflik, Apakah Film Lay EXO dan Krystal F(x) Akan Tetap Tayang?
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Karena sedang adanya konflik keamanan negara yang membuat tegangnya hubungan diplomatis antara Tiongkok dengan Korea Selatan, dunia hiburan Korea Selatan pun turut terkena imbasnya yang mana tidak diperbolehkan untuk masuk sementara di pasar Tiongkok.

Salah satu proyek yang sedang diantisipasi adalah film ‘Kite Flying’ atau sebelumnya berjudul ‘Discontinuity’. Film ini merupakan produksi Korea-Tiongkok yang mana menggaet dua idola K-pop, Lay EXO dan Krystal f(x). Bahkan kabarnya film beberapa kali mengambil latar Korea di dalamnya.

Meski begitu, 'Kite Flying' dilaporkan akan tetap bisa tayang di negeri bambu tersebut. Melansir Allkpop, Badan Administrasi Negara yang menaungi Radio, Film, dan Televisi di Tiongkok telah resmi memberikan kewenangan kepada film tersebut untuk bisa tayang.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Adapun alasannya film ini masih tetap diperbolehkan tayang adalah karena film ini tidak memiliki pengaruh negatif untuk penonton Tiongkok. Untuk itu, sekarang film ‘Kite Flying’ sudah bisa menentukan tanggal perilisan perdana mereka yang mungkin bisa secepatnya di tahun ini.

Tentu ini menjadi berita bahagia bagi penggemar Lay dan Krystal di Tiongkok ya. Sementara itu, selain dua artis SM Entertainment tersebut, ada pula idola K-pop lainnya yakni Yibo UNIQ yang turut membintangi film ini. ‘Kite Flying’ sendiri akan menyuguhkan cerita tentang seorang penyanyi Tiongkok (Lay) dan penari Korea (Krystal) yang akan saling jatuh cinta meskipun memiliki perbedaan budaya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)