home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Rating di Korea, Bagaimana Popularitas ‘Uncontrollably Fond’ di Tiongkok?

Rabu, 10 Agustus 2016 13:02 by muthiasp | 1148 hits
Kalah Rating di Korea, Bagaimana Popularitas ‘Uncontrollably Fond’ di Tiongkok?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ sebenarnya menjadi drama yang juga paling ditunggu tahun ini. Sayangnya, belakangan ini ratingnya selalu rendah dan kalah dari drama pesaingnya. Namun, hal itu justru berbanding terbalik dengan antusias penonton di Tiongkok.

Drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini, terbilang sangat populer di negeri tirai bambu itu. Pasalnya, sejak episode awal hingga sekarang, drama tersebut sudah ditonton hampir 800 juta kali melalui situs berbayar Youku.

Kepopulerannya ini bisa saja mengalahkan drama ‘Pinocchio’ yang total ditonton 1,4 miliar kali untuk seluruh 20 episodenya, “Dari semua drama yang tayang di Youku, ‘Pinocchio’ yang paling populer, dilihat dari situasi sekarang, ‘Uncontrollably Fond’ bisa saja akan lebih baik,” papar perwakilan Youku.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Saat ini, drama pre-produced itu sudah mencapai episode 10 dari total 20 episode. Masih setengahnya, bukan tidak mungkin akan melebihi pencapaian ‘Pinocchio’. Apalagi jika cerita yang disajikan, diwarnai dengan konflik yang semakin menarik.

Di episode minggu lalu, Shin Joon Young tidak bisa menyelamatkan No Eul saat wanita yang dicintainya itu ditangkap oleh polisi, lantaran penyakitnya kambuh. Kita nantikan saja ya, apakah ‘Uncontrollably Fond’ bisa terus mempertahankan popularitasnya ini di Tiongkok maupun negaranya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)