home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Lokasi Syuting, Spider-Man Bikin Fans Penasaran dengan 'Alat' Super Hero Ini

Rabu, 10 Agustus 2016 17:05 by andry19 | 1029 hits
Pamer Lokasi Syuting, Spider-Man Bikin Fans Penasaran dengan 'Alat' Super Hero Ini
Source : aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Memang saat ini, syuting ‘Spider-Man: Homecoming’ masih dilakukan di Atlanta, tapi foto – foto terbaru dari lokasi syuting sudah tersebar secara online. Foto – foto tersebut di share melalui akun twitter resmi Atlanta Filming pada hari senin 8 Agustus kemarin.

Dikutip dari Aceshowbiz, foto – foto dengan resolusi yang cukup bagus ini, memperlihatkan alat penembak jaring dipakai ke pergelangan tangan Tom Holland atau Peter Parker/Spiderman.



Image source: AtlantaFilming/Twitter

Masih belum ada kejelasan apakah alat baru tersebut berupa mesin atau asli. Fans memang mengetahuinya di 'Captain America : Civil War' bahwa Parker menciptakan sebuah alat yang menembakan jaring dan jaring yang dapat di lepaskan.

Film terbaru “Spiderman” akan kembali menceritakan Peter Parker kembali ke kehidupan Sekolah. Robert Downey Jr. dan Marissa Tomei sudah ditetapkan untuk memerankan Tony Stark atau dikenal juga Iron Man dan May Parker.

Baca juga: Diam-diam Ternyata Matt Damon Tolak Tawaran Main Film Super Hero Marvel Favorit Ini!

Dalam film ini, mereka akan bergabung dengan Zendaya Coleman, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green dan Martin Starr. Film ini sendiri disutradarai oleh Jon Watts dan skenarionya ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein.

Spider-Man: Homecoming’ sendiri baru akan tayang 7 July 2017 di bioskop Amerika. Jadi harap sabar menunggu ya ^^

(and)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)