home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Sutradara 'Conjuring', Siapa Yang Akan Jadi Musuh Utama 'Aquaman'?

Jumat, 12 Agustus 2016 14:40 by andry19 | 688 hits
Gaet Sutradara 'Conjuring', Siapa Yang Akan Jadi Musuh Utama 'Aquaman'?
Image source: Screen Geek

DREAMERS.ID - Meski hanya sesaat, kita dapat melihat karakter Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa dalam film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’. Kolaborasi yang hebat pun akan terjadi di film solo 'Aquaman' mengingat James Wan yang sebelumnya sudah sukses dengan 'Conjuring', 'Saw', dan 'Fast & Furious' akan bekerja sebagai sutradara film ini.  

Banyak rumor yang berkembang mengenai musuh sang raja lautan, dan yang paling di bicarakan adalah munculnya Orm Marius yang bergelar Ocean Master. Orm sendiri merupakan saudara tiri dari Aquaman yang berniat merebut kekuasaanya Aquaman.

Dikutip dari cinemags.id, The Wrap memberitakan bahwa musuh abadi Aquaman, Black Manta akan menjadi sosok antagonis utama dalam film solo superhero ini. Jika kamu semua penggemar Aquaman, pasti sudah mengenal villain ini.

Latar belakang dari Black Manta sendiri menceritakan seorang anak yang sering dianiaya oleh kru sebuah kapal dan kemudian ia menjadikan Aquaman sebagai sasaran kemarahannya akibat kematian sang ayah. Penampilannya sendiri memiliki ciri khas dengan baju khusus yang memungkinkannya menyelam dan bertarung dengan Aquaman.

Baca juga: Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama

Film ini sendiri akan menghadirkan Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe. Dafoe akan berperan sebagai penasihat pribadi Aquaman sedangkan Hivju berperan sebagai Raja Atlantis. Selain itu akan ada kehadiran Mera sang ratu kerajaan Atlantis dan istri dari Aquaman.

Buat kamu semua yang sudah gak sabar, film ini akan rilis di bioskop pada 27 Juli 2018. Jadi harap bersabar ya ^^ 

(and)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)