home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk Penuh Keceriaan di Balik Layar Drama ‘Incarnation of Envy’

Kamis, 11 Agustus 2016 15:24 by citra09 | 1559 hits
Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk Penuh Keceriaan di Balik Layar Drama ‘Incarnation of Envy’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siap tayang perdana pada 24 Agustus mendatang, drama terbaru SBS yang berjudul ‘Incarnation of Envy’ terus menggoda pemirsa dengan perilisan teaser yang memperlihatkan adegan para pemainnya.

Usai mengungkap foto kegiatan syuting di Thailand yang akan masuk sebagai beberapa adegannya, kini SBS pun mengungkap foto yang memperlihatkan keakraban dua bintang utamanya, yaitu Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin.

Sudah tak perlu diragukan lagi mengenai chemistrynya lewat beberapa foto adegan yang dirilis sebelumnya, siapa sangka bahwa keduanya juga menunjukkan keakraban meski sedang tak berada di depan kamera.


Image source: SBS

Hal ini terlihat dalam foto-foto yang dirilis SBS, yang memperlihatkan keceriaan keduanya di balik layar syuting drama yang juga akan dibintangi Go Kyung Pyo tersebut. Dalam beberapa foto, bisa terlihat keduanya tertawa dan berdiri saling berhadapan tanpa menunjukkan rasa canggung sambil menunggu pengambilan adegan selanjutnya.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

“Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk benar-benar sangat perhatian satu sama lain, selain itu, mereka juga menunjukkan dedikasinya terhadap drama ini. Mereka memiliki semangat yang sama dalam hal berakting,” ungkap perwakilan tim produksi.

Sementara itu, drama yang juga akan diperankan Moon Ga Young ini merupakan drama yang akan mengisahkan romansa cinta segitiga antara seorang wanita pembawa berita ramalan cuaca (diperankan Gong Hyo Jin) dengan seorang penyiar (diperankan Jo Jung Suk), serta seorang pemuda kaya raya (diperankan Go Kyung Pyo).

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)