home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'Another Miss Oh', Seo Hyun Jin Siap Kembali Berakting di Drama TvN Ini?

Kamis, 11 Agustus 2016 20:45 by dodo07 | 1191 hits
Sukses dengan 'Another Miss Oh', Seo Hyun Jin Siap Kembali Berakting di Drama TvN Ini?
Image source: high cut

DREAMERS.ID - Setelah sukses memerankan tokoh Oh Hae Young di drama ‘Another Miss Oh’, kabarnya aktris Seo Hyun Jin akan kembali menunjukkan bakat aktingnnya di drama besutan tvN lagi. Namun, bukan peran besar seperti sebelumnya, mantan partner Eric Shinhwa ini justru akan menjadi seorang cameo saja.

Melansir Soompi, Seo Hyun Jin telah dikonfirmasi akan menjadi cameo di salah satu drama tvN yang tengah tayang yaitu ‘Let’s Fight Ghost’. Kabarnya ia akan muncul di episode ke 13 yang akan tayang di minggu depan.

Sebelum diajak menjadi cameo, Seo Hyun Jin memang telah cukup mengenal sang produser, Park Joon Hwa karena terlibat proyek ‘Let’s Eat 2’. Hubungan baik yang mereka jalin akhirnya berbuah ajakan cameo ini. Kabarnya, sang sutradara juga menjadi orang yang mengarahkan setiap adegan bagi aktris ini di drama ‘Let’s Fight Ghost’ tersebut.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Let's Fight Ghost’ sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon asal Naver. Drama ini menceritakan tentang soerang pelajar bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun) yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Hingga akhirnya ia bergentayangan dan bertemu dengan Park Bong Pal (Taecyeon 2PM) seorang pengusir hantu.

Sementara itu, meski telah banyak yang menantikan kemunculan Seo Hyun Jin, namun belum ada informasi lebih lanjut dari pihak produksi tentang peran yang akan dimainkan aktris ini di drama ‘Let’s Fight Ghost’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)