home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Eksistensi, Alika Siap Rekaman Untuk Album Ketiga!

Kamis, 18 Agustus 2016 14:40 by OmarShyarif | 460 hits
Tunjukkan Eksistensi, Alika Siap Rekaman Untuk Album Ketiga!
Image source: behance.net

DREAMERS.ID - Ingin menunjukkan eksistensinya kembali di dunia musik, Alika siap meluncurkan album terbaru setelah meliris single terbarunya 'Susah Move On' beberapa waktu lalu.

Setelah lima tahun berlalu tanpa kabar Alika hadir dengan musik baru, ia pun akhirnya kembali membuat album lagi setelah sebelumnya ia sempat merilis album berjudul My Secret Room pada 2011 silam.

"Album terakhir aku 2011 jadi sudah lama banget. Memang karena dari 2011 tuh aku sempat masuk Princess terus sempat keluarin banyak single. Jadi baru sekarang mau keluarin album lagi," ujar Alika saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental.

Selain sibuk dengan aktivitasnya di dunia musik, Alika juga disibukkan dengan dunia akademik sebagai mahasiswa di salah satu Universitas Negeri ternama Indonesia. Alika adalah salah satu anak kuliahan yang sangat rajin hingga terjadinya beberapa kali tundaan dalam produksi albumnya.

Album terbaru Alika masih pada proses rekaman dengan enam lagu yang telah selesai dan empat lagu yang masih dalam diproses. Kabarnya, album ketiga Alika akan dirilis pada akhir 2016 nanti.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)