home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Penggemar Lewat Ajakan Kencan, Chris Martin Bikin Heboh Penonton di Konser Coldplay

Jumat, 12 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 862 hits
Tanggapi Penggemar Lewat Ajakan Kencan, Chris Martin Bikin Heboh Penonton di Konser Coldplay
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sudah sewajarnya menjadi seorang vokalis band akan lebih banyak memiliki penggemar wanita. Hal ini juga dirasakan oleh vokalis dari Coldplay yakni Chris Martin.

Baru-baru ini band asal Inggris tersebut melaksanakan konser di Pittsburgh, Pennyslvania, Amerika Serikat. Vokalis berusia 39 itu mendapatkan kejutan dari seorang penggemar, tepatnya saat ia akan menyanyikan lagu ‘Everglow’ yang diambil dari album mereka bertajuk ‘A Head Full of Dream’.

Melansir dari Mirror, belum sempat lagu dinyanyikan, salah satu penggemar wanita memintanya untuk bercinta, “F**k me Chris!”, ucap wanita tersebut sambil berteriak kencang.

Sontak Chris yang sedang duduk di depan pianonya langsung terkejut tetapi ia langsung mengatakan “Itu adalah tawaran yang menarik, tetapi aku harus membawamu makan malam dulu, mengerti?”, balasnya.

Balasan mantan kekasih Jennifer Lawrence ini semakin membuat penonton histeris. Ia pun menambahkan, “Mungkin kamu bisa merekomendasikan suatu tempat di Pitssburgh dan hal-hal seksi lainnya, ayo kita nyanyikan lagu ini dahulu. Wow, aku merasa seperti berusia 15!,” godanya lagi pada penggemar.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Sementara itu, konser Coldplay tetap berlangsung meriah seperti biasanya. Bukan hanya lagu-lagu terbaru saja, melainkan lagu lama juga mereka bawakan.

(dnm)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)