home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Girl Group DIA akan Comeback dengan Tema ‘Harry Potter’!

Jumat, 12 Agustus 2016 17:41 by citra09 | 1000 hits
Rilis Teaser, Girl Group DIA akan Comeback dengan Tema ‘Harry Potter’!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sukses mempromosikan lagu ‘On The Road’ di awal musim panas, girl group rookie yang namanya mulai naik daun, DIA kini siap untuk kembali menyapa fans dengan comeback terbarunya di bulan September mendatang.

Berbeda dengan sebelumnya, junior satu agensi T-ARA ini akan comeback dengan konsep yang cukup unik, yaitu mengusung tema ‘Harry Potter’, seperti yang terlihat dalam teaser comebacknya yang telah dirilis.

Pada Jumat (12/08), DIA merilis sebuah teaser bertuliskan, ‘Mr. Potter COMING SOON 2016.09.12 DIA’. Dalam teaser tersebut bisa terlihat wajah Harry Potter yang berada di tengah dan dikelilingi tujuh jari yang menunjuk ke arahnya.


Image source: DIA Official

Tujuh jari ini pun merepresentasikan grup berformasi tujuh member ini. Masing-masing kuku pada jari tersebut terlihat dilukis dengan dekorasi bertemakan sosok penyihir fiksi yang sukses menyita perhatian dunia tersebut.

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

Pihak agensi, MBK Entertainment pun mengonfirmasi bahwa grup yang semakin dikenal karena kontribusi salah satu membernya, yaitu Jung Chaeyeon ini akan comeback dengan tema ‘Harry Potter’, dengan judul lagu ‘Mr. Potter’.

Uniknya, lagu ini nantinya akan berkisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan terhadap Harry Potter. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback DIA selanjutnya di tahun ini usai mempromosikan lagu ‘On the Road’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)