home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbahasa Inggris Fasih, Ini Pesan Terima Kasih dari Black Pink untuk Fans

Jumat, 12 Agustus 2016 19:20 by citra09 | 2443 hits
Berbahasa Inggris Fasih, Ini Pesan Terima Kasih dari Black Pink untuk Fans
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada 8 Agustus lalu, girl group baru YG Entertainment, Black Pink sesuai dugaan berhasil meraih berbagai kesukesan, mulai dari meraih predikat ‘All-kill’ di chart musik hingga jumlah viewers video musiknya yang terus bertambah.

Hal tersebut pun tentu tak terlepas dari dukungan para fansnya yang telah lama menantikan debut mereka. Sebagai ucapan terima kasih, Black Pink pun menyapa para fans dan menyampaikan beberapa pesan lewat channel resminya di YouTube.

Secara khusus pada Jumat (12/08), YG Entertainment mengunggah video keempat member Black Pink mengucapkan terima kasih pada fansnya, tak hanya di dalam, tetapi juga di luar negeri, tentunya dengan bahasa Inggris yang fasih.

“Kami ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Jennie. Tak kalah fasih dengan Jennie, Rose pun melanjutkan, “Kami sangat senang atas dukungan yang telah kalian berika pada kami. Terima kasih dan kami mencintai kalian.”

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Video tersebut pun ditutup dengan ekspresi menggemaskan member Black Pink dengan latar ruang latihan di YG Entertainment. Sementara itu, Black Pink kini tengah bersiap untuk tampil membawakan dua lagu debutnya, yaitu Boombayahdan Whistledi ‘Inkigayo’ Minggu (14/08) besok.

Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)