home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Tampil Tanpa Busana, Orlando Bloom Buat Miranda Kerr Khawatir

Minggu, 14 Agustus 2016 20:40 by daranm_ | 1782 hits
Gara-gara Tampil Tanpa Busana, Orlando Bloom Buat Miranda Kerr Khawatir
Image source: nymag.com

DREAMERS.ID - Orlando Bloom sempat menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini karena foto bugilnya yang tersebar luas di dunia maya saat berlibur bersama Katy Perry di Italia.

Rupanya, ini membuat sang mantan istri, Miranda Kerr ikut berkomentar perihal kelakuan bintang film ‘Pirates of the Carribean’ tersebut. Mengutip dari CelebrityLaundry, model Victoria’s Secret itu kabarnya khawatir dengan kelakuan mantan suaminya yang tampil buka-bukaan di usia yang tak lagi muda.

“Ia sudah mau memasuki usia 40 tahun dan mempunyai seorang anak yang ia jaga, karena itulah Miranda sangat khawatir,” ungkap salah seorang sumber.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

“Miranda hanya khawatir dan malu melihat bagian pribadi Orlando Bloom menjadi konsumsi publik karena foto tersebut. Hal itu bisa memalukan bagi Miranda dan juga anaknya, Flynn,” tambahnya lagi.

Meski begitu, model asal Australia ini tidak mau berurusan dengan Orlando lagi. Ia hanya akan berkomunikasi jika itu terkait soal anak semata wayang hasil pernikahan mereka. Terlebih, Miranda akan segera menikah dengan tunangannya, Evan Spiegel.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)