home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Bernutrisi, Kopi 'Sehat' Ini Bisa Jadi Pilihan Sarapan Praktis

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by dodo07 | 1240 hits
Selain Bernutrisi, Kopi 'Sehat' Ini Bisa Jadi Pilihan Sarapan Praktis
Image source: soylend

DREAMERS.ID - Minum kopi di pagi hari memang sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Meski demikian, tidak sedikit yang mengklaim jika terlalu banyak mengonsumsinya akan mendatangkan efek yang tidak baik bagi tubuh. Hingga akhirnya, sebuah produsen makanan terkenal belum lama ini merilis sebuah produk yang diklaim sebagai kopi bernutrisi.

Melansir Nydailynews, sebuah perusahaan bernama Soylent pada tanggal 9 Agustus lalu resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama ‘Coffiest’. Produk yang disebut sebagai kopi sehat ini kabarnya mengandung 400 kalori dengan nutris nabati lengkap sehingga dapat pula dijadikan sebagai pilihan sarapan bagi orang yang sibuk.


Image source: soylend

Nutrisi nabati tersebut berasal dari protein kedelai, minyak algal, kopi, dan L-theanine. Tiap nutrisi memberi manfaat kesehatan berbeda sekaligus menyempurnakan tekstur dan rasa Coffiest. Bahkan, hanya dengan meminum sebotol Coffiest, 20% kebutuhan nurisi harian seseorang telah dapat terpenuhi.

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

Meski diklaim bernutrisi, namun minuman ini tetap mengandung 15 mg kafein layaknya kopi pada umumnya sehingga mampu memberi energi esktra di pagi hari untuk memulai aktifitas. Menurut pihak Soylent ini adalah cara praktis lain untuk sarapan secara praktis sama seperti produk nutrition food yang dikeluarkan sebelumnya.

Bagi yang berminat mencicipi minuman ini tersebut, Soylent menjualnya dalam pilihan paket dengan isi 12 botol hingga 144 botol. Untuk harga per 12 botolnya adalah $ 37,05 atau sekitar Rp 486.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)