home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apresiasikan Penggemar, Drake Undang Pemenang Olimpiade 2016 Datang ke Konsernya

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 627 hits
Apresiasikan Penggemar, Drake Undang Pemenang Olimpiade 2016 Datang ke Konsernya
Image source: Billboard.c

DREAMERS.ID - Memberikan sebuah apresiasi terhadap atlet olahraga tak harus dalam bentuk suatu barang atau uang. Salah satu contohnya yang baru saja dilakukan oleh Drake.

Rapper asal Kanada itu mengundang Penny Oleksiak yakni pemenang medali emas dalam cabang renang di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Ia merupakan altet muda berusia 16 tahun dan diketahui sangat menggemari Drake.

Hal tersebut diketahui karena unggahan foto di Instagram Drake pada Minggu (14/8) kemarin. Pelantun lagu ‘Hotline Blink’ ini menjadi hits karena posting-an tentang sang atlet tersebut saat membela Kanada.

“OVOPenny aka @typicalpen kami sangat bangga terhadap prestasimu!!!! Tidak sabar untuk melihatmu datang dalam konser sepulang dari Rio!” tulisnya.


image source: instagram.com/champagnepapi

Sebelumnya, Drake telah mengajak pebasket LeBron James untuk datang ke konsernya di Ohio pada Sabtu (13/8) lalu.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

“Ohio, berkenanlah untuk membuat sorakan yang paling keras untuk raja yang mengagumkan satu ini,” begitulah sambutan Drake untuk LeBron.

Sementara itu, tak hanya atlet olahraga saja yang diboyong ke atas panggung bersamanya. Ia mnegajak sesame rekan musisi sesame rapper yaitu Kanye West. Dari situ lah banyak yang menduga jika pria yang sedang dekat dengan Rihanna ini akan mengajak musuh besar Taylor Swift untuk berkolaborasi dalam album baru.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)