home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Raline Shah Jadi Karakter Superhero Wanita Pertama di Indonesia!

Selasa, 16 Agustus 2016 16:45 by reinasoebisono | 1694 hits
Keren, Raline Shah Jadi Karakter Superhero Wanita Pertama di Indonesia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses di layar lebar, Raline Shah menapaki berbagai bidang lain dan kini terjun dalam penggarapan sebuah komik. Pemain film '5 CM' itu mengaku sudah menyukai komik sejak kecil. Menggaet komikus lokal, Raline Shah menjelma sebagai tokoh superhero bernama Rasha.

"Rasha itu dari nama Raline Shah. Pastinya secara fisik harus cocok dengan komik. Mungkin menurut mereka mukaku unik untuk dijadikan komik karena Ada asia-asianya. Semua super hero kan bule, perempuan bule. Biasanya cewek Asia kan lembut, lemah, itu yang kita rubah dengan komik ini," ujar Raline saat ditemui dalam acara PopCon Asia 2016.

Raline pun menjelaskan tokoh Rasha ini tidak hanya mirip visualnya saja, tapi juga sifatnya. Hanya saja Rasha digambarkan lebih sedikit 'garang' demi menghidupkan tokoh superhero.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

"Ini dasarnya bukan hanya visualnya pakai muka saya. Kita juga banyak mendiskusikan apa motivasi dan niat baik si tokoh. Walaupun karakternya dibikin agak sangar, mungkin jauh dari (karakter) saya," paparnya.

Raline pun berharap tokoh Rasha bisa menjadi tokoh panutan wanita-wanita Indonesia. Komik terbitan Kosmik berjudul 'R' ini akan dirilis dalam enam edisi pada akhir tahun 2016.

"Di Indonesia belum ada. Makannya aku dan teman-teman mengadakan Rasha, karakter superhero perempuan pertama Indonesia yang bakal menjadi sesuatu ikon bagian pop culture Indonesia dan menjadi panutan wanita Indonesia," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)