home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Warga Korea, Bagaimana Tanggapan Netizen Jepang Soal Postingan Kontroversial Tiffany?

Selasa, 16 Agustus 2016 12:26 by fzhchyn | 1690 hits
Dikritik Warga Korea, Bagaimana Tanggapan Netizen Jepang Soal Postingan Kontroversial Tiffany?
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Meski sudah menyatakan permintaan maafnya, sepertinya postingan Tiffany SNSD di akun media sosialnya masih menjadi sebuah kontroversi. Warga Korea terang-terangan mengkritik tindakan Tiffany yang dianggap tidak menghargai Hari Kemerdekaan negaranya.

Menanggapi hal ini, netizen Jepang pun memiliki reaksi yang beragam. Ada yang membela Tiffany dengan mengatakan, “Orang Korea sangat negatif dan kritis terhadap orang imut”, “Aku pikir orang dari negara lain juga menganggap bendera matahari terbit punya desain yang keren”, “Kenapa ini menjadi sebuah masalah? Orang Korea sangat berlebihan”, dan banyak lagi.

Sementara ada pula yang nampak tidak puas akan permintaan maaf yang diberikan penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut dengan berkomentar, “Jangan datang ke Jepang kalau kau tak menyukainya.” Beberapa netizen bahkan mengancam pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini dengan kata-kata seperti, “Apakah kau pikir fans Jepang hanya akan duduk di sini dan menontonnya saja?”

Seperti yang diketahui, Tiffany membuat netizen Korea marah karena postingannya di akun Instagram dan Snapchat pribadinya menyertakan emoji bendera Jepang dan filter berdera matahari terbit di Hari peringatan bebasnya Korea dari penjajahan Jepang yang jatuh pada 15 Agustus kemarin.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Bentuk kemarahan bahkan diungkapkan penonton program variety ‘Unnie’s Slam Dunk’. Board penonton dipenuhi tuntutan untuk mengeluarkan Tiffany dari acara tersebut.

Artikel terkait:
Posting Foto dengan Bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea, Tiffany SNSD Tuai Kritik
Minta Maaf Atas Insiden Bendera Jepang, Tiffany Tetap Diminta Keluar dari ‘Unni’s Slam Dunk’?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)