home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Selesai Syuting Web Drama, Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Spesial MBC!

Selasa, 16 Agustus 2016 12:50 by fzhchyn | 892 hits
Baru Selesai Syuting Web Drama, Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Spesial MBC!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Terus menunjukkan kemampuan aktingnya, leader dari boy group EXO, Suho kini kembali dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama. Dalam drama spesial MBC ini, Suho akan bermain sebagai pemeran utama pria.

Pada Senin (15/8), SM Entertainment mengumumkan, “Suho telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘Stars in the Universe’.” Drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Ji Hyun, yang sebelumnya telah meraih ketenaran melalui drama spesial di tahun lalu ‘Splash Splash Love’.

Drama ‘Stars in the Universe’ dilaporkan akan merampungkan proses casting atau pencarian para pemainnya pada akhir Agustus mendatang. Setelah itu proses syuting akan dimulai pada awal bulan September.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Pria pemilik nama Kim Junmyeon ini telah membuktikan karir aktingnya lewat film ‘Glory Day’ yang dirilis pada Oktober 2015 lalu. Selain itu, Suho juga dikabarkan baru saja merampungkan syuting untuk web drama ‘How Are You, Bread’.

Sementara itu, bersama dengan EXO, pelantun ‘Lucky One’ ini tengah mempersiapkan comeback dengan merilis album repackage ketiga yang bertajuk‘Lotto’ pada 18 Agustus nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)