home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peragakan Adegan 'Uncontrollably Fond', Bambam GOT7 Grogi Cium Jei Fiestar?

Kamis, 18 Agustus 2016 12:56 by dodo07 | 3996 hits
Peragakan Adegan 'Uncontrollably Fond', Bambam GOT7 Grogi Cium Jei Fiestar?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group GOT7, Bambam belum lama ini ditantang untuk menunjukkan bakat aktingnya. Tak tanggung-tanggung, ia diharuskan melakukan adegan ciuman dari salah satu drama populer yang kini masih tayang, ‘Uncontrollably Fond’.

Melansir Soompi, Bambam diminta untuk memerankan ulang adegan ciuman antara Kim Woo Bin dan Suzy miss A saat menjadi bintang tamu program ‘Uncontrollably Acting’. Rapper muda ini dipasagkan oleh salah satu member girl group Fiestar, Jei yang kebetulan turut diundang sebagai bintang tamu.

Meski awalnya cukup serius, namun ketika bibir keduanya akan bertemu, Bambam justru tersenyum malu dan membatalkan ciumannya. Ia tampak tak yakin dan merasa tak enak untuk melakukannya. Namun, sang instruktur akting berusaha menyakinkan member asal Thailand ini jika ini hanyalah akting.

Hingga akhirnya, Bambam dan Jei memutuskan untuk bertukar peran, dimana Jei lah yang berperan sebagai karakter Shin Joon Young. Meski telihat mendominasi, namun pelantun ‘Mirror’ tersebut sukses melakukan ‘tantangan’ tersebut dan tanpa ragu memberikan ciumannya di bibir pria yang umurnya lebih muda darinya ini.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Sementara itu, belum lama ini Bambam dan grupnya juga baru saja menjalani ‘hukuman’ karena kalah dalam salah satu segmen di program ‘Weekly Idol’. Boy group berformasi 7 member ini diharuskan melakukan ugly dance di depan kantor JYP Entertainment dan ditonton oleh fans mereka.

Intip aksi akting Bambam dan Jei di bawah ini yuk!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)