home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Menikah, Larissa Chou Siap Dipoligami Dengan Syarat Ini

Rabu, 17 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 4638 hits
Baru Menikah, Larissa Chou Siap Dipoligami Dengan Syarat Ini
Image source: Batam Post

DREAMERS.ID - Pernikahan heboh dari anak Ustadz Arifin Ilham dan mualaf Larissa Chou memang menarik perhatian publik. Mengaku berbahagia, sang istri pun mengatakan siap menjalani kehidupan barunya itu bersama Muhammad Alvin Faiz yang masih berusia 17 tahun itu.

Mengingat Ustadz Arifin Ilham melakukan poligami atau memiliki istri lebih dari satu, tentu publik penasaran apakah Larissa akan menerima takdir yang sama nantinya dan apa tanggapan wanita berusia 20 tahun itu?

Melalui video yang diunggah Larissa di Ask.fm via Liputan6, Larissa menjawab jika poligami bukanlah hal yang aneh dalam agama Islam. Ia juga mengaku tak keberatan dipoligami dengan beberapa alasan.

"Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit. Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah," ujar Larissa.

Baca juga: Selamat, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Anak Pertama!

"Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami)," tandas Larissa.

Ayah mertua Larissa, Arifin Ilham memang memiliki dua istri. Ia dikenal mampu berlaku adil terlihat dari foto-foto bersama keluarga istri pertama dan istri kedua. Tak jarang istri pertama, Yuni mengunggah foto bersama istri kedua, Rania dan memanggilnya 'adik madu’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)