home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Yoon So Hee Dikonfirmasi Bakal Jadi Pacar L Infinite di Mini Drama Terbarunya

Kamis, 18 Agustus 2016 13:15 by dodo07 | 3421 hits
Aktris Yoon So Hee Dikonfirmasi Bakal Jadi Pacar L Infinite di Mini Drama Terbarunya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi L beberapa hari yang lalu, KBS akhirnya mengungkap Yoon So Hee sebagai aktris yang akan menjadi pemeran utama wanita di mini drama terbarunya sekaligus lawan main dari member Infinite ini.

Konfirmasi keikutsertaan aktris kelahiran 1993 ini telah disampaikan langsung oleh SM C&C selaku agensi yang menanganinya. Yoon So Hee akan berperan sebagai kekasih dari L untuk drama empat episode yang juga merupakan drama kerja sama Korea-Jepang.

Yoon So Hee akan berperan sebagai Dain, seorang member dari grup rock indie yang mana satu grup dengan sang pacar yang merupakan vokalisnya. Dikabarkan juga bahwa karakter Yoon Seo Hee ini adalah seorang gadis yang tumbuh tanpa orang tua dan benci kegelapan juga kesepian.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Di drama yang diberi judul ‘The Day After We Broke Up’ ini bercerita tentang seorang vokalis band rock indie (diperankan L) yang secara tidak sengaja terus-terusan mengalami perpindahan waktu, sehingga ia berusaha keras agar bisa tetap terus bersama kekasihnya.

Meski masih tergolong aktris rookie, namun Yoon So Hee telah sering menunjukkan bakat akting lewat berbagai drama seperti 'The Blade and Petal', 'Memory', 'My Love Eun Dong' dan 'Secret Door'. Sementara itu, ‘The Day After We Broke Up’ baru akan mulai ditayangkan pada pertengahan tahun 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)