home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan Kasus Tiffany Dengan Seolhyun dan Jimin AOA, Ini Hasil Analisa Netizen

Kamis, 18 Agustus 2016 14:38 by muthiasp | 5567 hits
Bandingkan Kasus Tiffany Dengan Seolhyun dan Jimin AOA, Ini Hasil Analisa Netizen
Image source: dreamers.id

Salah satu member SNSD, Tiffany, belum lama ini menuai kontroversi tepat di Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada 15 Agustus lalu. Sebelum Tiffany, dua member AOA juga membuat kontroversi yang sama-sama berhubungan dengan negara.

Netizen lantas membandingkan kasus Tiffany dengan Seolhyun dan Jimin AOA. Seperti yang diketahui, pada Mei lalu, Seolhyun dan Jimin AOA sempat dikritik habis-habisan lantaran pengetahuannya yang kurang terhadap sejarah negaranya sendiri.

Setelah itu, Jimin langsung menulis permintaan maaf di akun instagramnya, serta meminta maaf secara langsung di publik. Hal yang sama juga dilakukan oleh Tiffany, ia menulis sendiri surat permintaan maaf atas kontroversi foto dengan hiasan bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea Selatan.

Namun, netizen menganggap kalau Seolhyun dan Jimin menangani kontroversi ini lebih baik dibanding Tiffany. Menurut hasil analisa netizen, permintaan maaf Tiffany dinilai kurang tulus, dan dianggap masih bias karena tidak secara jelas menjabarkan kesalahannya.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Sedangkan, Seolhyun dan Jimin dengan jelas menyebutkan kesalahan yang dibuatnya, bahkan sampai berurai air mata. Sehingga, banyak netizen yang masih mengkritisi langkah yang diambil Tiffany ini.

Hmm.. kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)