home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di ‘Resident Evil: The Final Chapter’, Peran Lee Jun Ki Bakal Punya Pengaruh Besar?

Kamis, 18 Agustus 2016 18:40 by dodo07 | 4105 hits
Muncul di ‘Resident Evil: The Final Chapter’, Peran Lee Jun Ki Bakal Punya Pengaruh Besar?
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Belum lama ini, film ‘Resident Evil: The Final Chapter’merilis teaser trailer terbarunya. Dalam video berdurasi 2 menit itu ternyata menampilkan salah satu aktor ternama Korea, Lee Jun Ki. Melanjutkan perilisan teaser tersebut, pihak produksi akhirnya merilis detail peran dari bintang Hallyu ini dalam film tersebut. 

Melansir Soompi, Lee Jun Ki akan tampil sebagai seorang 'sniper' yang memegang sabuk hitam tingkat tiga Taekwondo bernama Commander Lee. Itualah sebabnya di preview film terlihat ia menunjukkan sebuah tendakan melingkar yang kuat .

Menurut UPI, kemunculan Lee Joon Ki di layar lebar ini hanya lima sampai sepuluh menit. Meskipun ia hanya membuat sebuah penampilan khusus dalam film, karakternya akan meninggalkan sebuah pengaruh yang kuat sebagai seorang antagonis yang akan berhadapan melawan karakter utama Milla Jovovich.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Kemunculan aktor yang juga akan bermain di drama ‘Scarlet Heart’ ini cukup menuai banyak perhatian dan dukungan netizen, "Rasanya dia akan memiliki pengaruh yang besar. Jika Lee Joon Ki, hal itu mungkin terjadi.", “Saat pertama kali melihatnya sekitar sepuluh tahun lalu, aku pikir Lee Joon Ki akan menjadi aktor hebat. Aku harap dia terus melanjutkan jalan kesuksesannya!"

Sementara itu, ‘Resident Evil: The Final Chapter’ sendiri baru akan dirilis 27 Januari 2017. Selain Lee Jun Ki dan Milla Jovovich, film garapan sutradara Paul W.S. Anderson itu juga dibintangi oleh Ali Larter, Wentworth Miller, Sienna Guillory, Spencer Locke dan Shawn Roberts. Yuk, lihat trailernya berikut ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)