home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai NCT 127, SM Entertainment Umumkan Unit NCT yang Baru dan Dua Member Pertamanya!

Jumat, 19 Agustus 2016 11:05 by citra09 | 1830 hits
Usai NCT 127, SM Entertainment Umumkan Unit NCT yang Baru dan Dua Member Pertamanya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment dipastikan masih akan melanjutkan rangkaian proyek boy group barunya, yaitu NCT yang terdiri dari berbagai sub unit dengan member yang tak tetap. Usai NCT U dan NCT 127, kini sub unit lainnya dari NCT pun siap diluncurkan.

Menyusul NCT U dan NCT 127 yang telah debut terlebih dulu, kini NCT siap meluncurkan sub unit baru yang kali ini akan diberi nama NCT Dream. Bersamaan dengan pengumuman tersebut NCT Dream pun mengumumkan dua member pertamanya, yaitu Jisung dan Chenle.

Pada Jumat (19/08), NCT Dream mealalui akun Instagramnya yang diberi nama @nct.chewinggum tersebut mengungkap teaser berupa poster berwarna-warni yang memperkenalkan member pertamanya, yaitu Jisung yang sebelumnya tergabung dalam tim pra debut SMRookies.


Image source: SM Entertainment

Kemunculan Jisung sebagai salah satu sub unit baru ini pun cukup mencuri perhatian karena usianya yang masih sangat muda, yaitu 14 tahun.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kemudian di hari yang sama, NCT Dream pun kembali mengungkap member selanjutnya yang juga terlihat masih sangat muda, yaitu Chenle. Sama seperti Jisung, Chenle juga diketahui belum tergabung dengan dua sub unit NCT sebelumnya.


Image source: SM Entertainment

Melihat nama akun Instagram tersebut dan permen karet yang dikunyah Jisung dan Chenle, peluncuran NCT Dream ini pun sepertinya aka nada hubungannya dengan judul ‘Chewing Gum’. Teaser tersebut juga menyertakan bocoran bahwa NCT Dream akan merilisnya pada 24 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)