home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai 'Makanan Sampah', 5 Jenis Fast Food Ini Ternyata Sehat Lho!

Sabtu, 20 Agustus 2016 16:30 by fzhchyn | 4016 hits
Dikenal Sebagai 'Makanan Sampah', 5 Jenis Fast Food Ini Ternyata Sehat Lho!
Image source: flickr.com

DREAMERS.ID - Makanan cepat saji atau fast food merupakan makanan tak terhindarkan dan ada di manapun. Makanan cepat saji memberikan kenikmatan yang membuat kita lupa mengenai fakta bahwa makanan saji tidak sehat sama sekali.

Namun, ada beberapa pilihan makanan cepat saji yang sehat yang dapat kita coba dan ini biasanya tersedia sebagai sebuah pilhan di resto. Dilansir Boldsky, berikut lima jenis makanan cepat saji yang tergolong sehat.

1. Salad dengan ayam panggang
Lihatlah menu untuk menemukan beberapa pilihan sehat seperti salad. Namun, kamu harus berhati-hati dengan tidak menambahkan mayones. Sepotong panggang ayam dan beberapa sayuran saja sudah mengandung banyak nutrisi. Ini adalah salah satu pilihan makanan cepat saji yang sehat. Banyak sayuran dalam salad yang akan membantumu merasa kenyang.

2. Wrap
Wrap atau kebab menjadi pilihan makanan cepat saji yang sehat. Namun tentu saja dengan pilihan yang sehat, seperti hanya dengan menggunakan sayur dan beberapa potong daging panggung. Wrap menggunakan roti yang membuat perut kenyang.

Baca juga: Variasi Fast Food Ini Justru Bagus untuk Imunitas, Cobain Yuk

3. Sandwich
Saat memesan sandwich, pastikan bahwa kamu memesan roti gandum. Jangan lupa tambahkan selada dan tomat. Ada tempat-tempat atau resto tertentu yang menawarkan sandwich pilihan yang akan membantumu memilih makanan cepat saji yang lebih sehat.

4. Veggie burger
Dalam sebagian besar resto makanan cepat saji, mereka biasanya menyajikan pilihan untuk para vegetarian, seperti burger vegetarian. Biasanya burger yang terdiri dari sayur-sayuran ini akan diberikan pilihan potongan ayam panggang yang tentu lebih sehat.

5. Burrito
Ini adalah salah satu pilihan makanan cepat saji yang ideal sehat karena merupakan kombinasi dari roti bungkus dengan banyak kacang panggang dan sayuran. Kebanyakan, akan ada daging yang ditambahkan ke dalamnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)