home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Potterheads, Kisah Baru ‘Harry Potter’ Akan Segera Dirilis!

Senin, 22 Agustus 2016 11:00 by reinasoebisono | 1811 hits
Bersiap Potterheads, Kisah Baru ‘Harry Potter’ Akan Segera Dirilis!
Image source: goliath.com

DREAMERS.ID - Biasanya, kabar pembatalan membuat para penggemar atau masyarakat kecewa. Namun kabar pembatalan yang datang dari novelis ‘Harry PotterJK. Rowling ini justru membuat fans kegirangan karena ia ‘batal’ melepaskan kisah penyihir tersebut.

Awal bulan ini, Rowling mengatakan jika kisah panggung teater sekuel Harry Potter and The Cursed Child’ adalah final untuk Harry dan kawan-kawan. Namun sepertinya ia tidak bisa begitu saja pergi dari Hogwarts. Ada apa?

Melansir MTV, Rowling akan merilis 3 kisah pendek terbaru yang akan membahas lebih dalam kisah ‘Harry Potter’. Laman resmi Pottermore mengumumkan bahwa di awal 3 kisah ini akan dirilis dalam bentuk buku digital atau e-book.


Image source: MTV

Ketiga kisah tersebut akan berjudul ‘Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide’ akan membahas tiap sudut hingga celah Hogwarts. Misalnya detail tentang sekolah sihir Hogwarts hingga kejadian sang Sorting Hat tak bisa menentukan asrama calon siswanya, seru!

Baca juga: Siap Rilis, Games Hogwarts Legacy Usung Konsep Dunia Sihir Lebih Jauh

Sementara itu, ‘Short Stories from Hogwarts of Power, Political and Pesky Poltergeist akan mendalami sisi hitam Hogwarts. Sedangkan ‘Short Stories from Hogwarts of Heroism, Hardship and Dangerous Hobbies’ akan merayakan jasa ‘tim sukses’ Hogwarts.

Cerita ketiga ini juga akan mengulas tentang profesor favorit, Minerva McGonagal yang berjasa kuat saat ‘Battle of Hogwarts’. Karena percayalah, jasa McGonagal tidak hanya sekedar mengucapkan mantra pamungkas ‘Piertotum Locomotor’. ^^

Nah, dengan adanya kabar bahagia ini semoga saja Rowling tertarik untuk membuatnya jadi sebuah film lagi ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)