home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Berikan Hadiah Manis Ini Untuk Dukung Song Joong Ki di Film Barunya

Senin, 22 Agustus 2016 12:25 by tyassss | 1500 hits
Song Hye Kyo Berikan Hadiah Manis Ini Untuk Dukung Song Joong Ki di Film Barunya
Image source: blossom ent

DREAMERS.ID - Meski sudah cukup lama menyelesaikan kerjasamanya sebagai pasangan akting dalam drama populer ‘Descendants of the Sun’, Song-Song Couple alias Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata masih terus menjalin pertemanan dengan baik.

Seperti baru-baru ini Song Hye Kyo menunjukan kemurahan hatinya dalam mendukung Song Joong Ki untuk film terbarunya, ‘Battleship Island’. Hal ini diungkap oleh perusahaan truk kopi Coffee Pong melalui Instagram resminya pada 21 Agustus kemarin.


Image source: instagram.com/coffee_pong

Dalam postingan tersebut terlihat sebuah foto truk bertuliskan, “Song Joong Ki, staf ‘Battleship Island’, tetap semangat!” dan beberapa minuman yang mana menjadi hadiah manis dari Song Hye Kyo kepada Song Joong Ki dan para staf film yang sedang bertugas.

Pada caption-nya, Coffee Pong menuliskan bahwa ini merupakan truk keempat yang datang ke lokasi syuting film 'Battleship Island."Syuting ini benar-benar terjadi sepanjang waktu tanpa kenal siang atau malam," lanjutnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Coffee Pong menambahkan, "Song Hye Kyo, berhati malaikat hingga ke tulang, memanggil Coffee Pong  untuk Song Joong Ki dan staf 'Battleship Island' yang bekerja keras~ Kami pastikan untuk menyampaikan kebaikan hati Song Hye Kyo dengan tepat ke lokasi syuting~ Demi Song Hye Kyo yang selalu mempercayakan kita!! Terima kasih ^^".

Diketahui setelah chemistry yang ditunjukan di drama milik KBS tersebut, penonton dan juga para fans masih belum bisa move on dari pasangan akting ini, bahkan masih berharap jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memiliki hubungan asmara sungguhan. Dan tentunya mereka juga  pasti senang sekali melihat hubungan pertemanan kedua artis ini masih berjalan dengan baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)