home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni di Let's Fight Ghost, Ini Karakter yang Akan Diperankan Seo Hyun Jin dan Doojoon BEAST

Senin, 22 Agustus 2016 16:13 by muthiasp | 5589 hits
Reuni di Let's Fight Ghost, Ini Karakter yang Akan Diperankan Seo Hyun Jin dan Doojoon BEAST
Image source: tvN

DREAMERS.ID - ‘Pasangan’ aktris dan aktor di drama tvN ‘Let’s Eat 2’, Seo Hyun Jin dan Doojoon BEAST dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo dalam drama ‘Let’s Fight Ghost’. Lantas, apakah keduanya akan berperan sebagai pasangan lagi?

Sayangnya, mereka akan muncul di episode yang berbeda dan tidak berperan sebagai pasangan lagi. Jika Seo Hyun Jin akan tampil di episode 13, Doojoon BEAST akan muncul di episode 16, yang mana juga merupakan episode terakhir drama tersebut.

Penampilan spesial keduanya di drama ini adalah permintaan langsung dari sang sutradara, yang juga sebelumnya menyutradarai drama ‘Let’s Eat 2’. Disini, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai pegawai toko perhiasan yang melayani Bong Pal (diperankan Taecyeon 2PM).


Image source: tvN

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Sedangkan, Doojoon akan kembali memerankan karakter lamanya di drama ‘Let’s Eat 2’, bernama Goo Dae Young. Nantinya, karakter Goo Dae Young digambarkan memiliki ketertarikan terhadap karakter Kim So Hyun. Doojoon sendiri telah mengkonfirmasi perannya sebagai cameo ini melalui akun instagramnya.

Sementara itu, kisah antara manusia dan hantu ini semakin seru. Pasalnya, hubungan antara Taecyeon dan Kim So Hyun kembali dekat. Disisi lain, karakter Kwon Yool yang memiliki keterkaitan dengan kematian Kim So Hyun, perlahan mendekati Kim So Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)